Attention!

Posted by : just US di 21.51

Attention friends! Kembali lagi dengan saya admin blog ini (Dellaaa again!). Ada pengumuman neh. Penting ngga penting harus lihat. Harus! HARUSSS! (maksa banget ya? ahaha :D). Ngga-ngga, tadi cuma bercanda, hehe. Pokoknya kalian boleh liat ngga liat asal ngerti (aku ngomongnya gimana sih? -______-"). Jadi ada beberapa pengumuman neh. So, kalo pengen tau apa, liat baik-baik yye! Cekibrot!

Jadi penguumumannya gini, berikut :



1) 2minggu lagi, Avena keagian tugas buat Mading sekolah, jadi artikelnya tentang berikut =>

  • Arti Sombong (Shita, ~~~~~~~*sensor)
  • Sepak Bola (Iffana,Iid)
  • Korea (Rosy, Syafira, Oca, Tata, Aulia)
  • Internet (Aku, Agnes, Firman, Mardha)
  • Puisi (Nita)
yang ngga kebagian ntar dapet tugas ngedekor mading. (aku juga ngga tau yg diatas betul apa nggak, itu sedengerku. hehe)

2) Yang mau minta Email dan Password blog ini minta ke Admin (saya *Dellaa). dan wajib DIRAHASIAKAN.

Hanya itu pengumumannya. Terima kasih. GB! :p

0 komentar:

Posting Komentar