Avena demam TIMNAS!

Posted by : just US di 21.36

Hey all.
Kembali lagi dengan saya, Admin blog ini (Dellaa..)! haha.
Just for share nih, aku mau ngasih tau foto-foto waktu Avena demam TIMNAS. Khususnya yang lagi demam sampe sekarang yaitu Iid sama Iffana. Ckckck, mereka sampe hafal pemain-pemainnya. Haha. and than, Cekibrot the picture! (sebelumnya dah aku posting di blogku, tapi nggak apalah! haha :D)


Jeprat-Jepret Pertamaa! :D

Jeprat-jepret keduaa! (Rafiv ngambil bola tuuh, haha~)

Jeprat-jepret ketigaa!

U know, mereka main bola di kelas dengan semangat '45 broo! haha. Nggak apalah sekali-kali main bola di kelas, kan jarang tuh maen bola dikelas, takut dimarahin guru setan,wkwkwk. Terus tiap ada pertandingan bola, mereka mesti liat apalagi kalo pertandingannhya TIMNAS, beeh, besoknya mbicarain tuh di kelas. hehe.
Sayangnya aku nggak ada disitu jadinya kurang rame dehh. (Hahaha! Just kidding, #kePeDean). Sayangnya lagi fotonya cuma ada 3 itu doang! Hadeee, pas itu aku lagi males-malesnya siih, haha.
Ok than, just that and See u next time! GB! :D

0 komentar:

Posting Komentar